Polsek Tellulimpoe Iptu Sudirman Mando Beri Apresiasi Panitia Turnamen Lembang Lohe Cup I


KIM Sitinaja : Lembang Lohe.
Turnamen sepak bola lembang Lohe Cup I berlansung sejak tanggal 19 November - 06 Desember 2019. Bertempat di lapangan Beddu Makkarumpa desa Lembang Lohe Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai, (6/12).

Hadir Ketua Askab PSSI Sinjai diwakili anggota Exco PSSI Sinjai Sapri Sehu, Camat Tellulimpoe yang diwakili Alimuddin, S. Sos Kapolsek Tellulimpoe Iptu Sudirman Mando, Kades Lembang Lohe diwakili oleh Kasi pemerintahan Asdar pada acara penutupan turnamen Lembang Lohe cup I yang di juarai oleh tim Aska Utama FC VS Tellulimpoe FC dibabak final dengan kedudukan skor 1-0.

Kapolsek Tellulimpoe Iptu Sudirman Mando mangapresiasi panitia pelaksana turnamen Lembang Lohe cup I pada sambutan penutupan, bahwa kegiatan turnamen yang pertama kalinya di laksanakan di desa Lembang Lohe dianggap sukses dan berlajan dengan tertib dan aman.


Pernyataan sama yang disampaikan Sapri Sehu anggota Exco PSSI Sinjai, mengatakan "turnamen Lembang Lohe cup I adalah turnamen yang pertama kali dilaksanakan merupakan turnamen terlengkap dan sukses,juga baru kali ini turnamen dilaksanakan hadir Askab PSSI Sinjai, dan dihadirkan wasit terlatih dari Askab" Bebernya.

Sambutan Camat Tellulimpoe diwakili Alimuddin, S. Sos memberi semangat pemuda Lembag Lohe, agar melalui turnamen ini pemuda dapat menjadikan ajang belajar dan berlatih. Sebelum mengakhiri sambutannya dan menutup acara tersebut beliau berharap agar turnamen Lembang Lohe cup I dapat lebih ditingkatkan kedepannya. (UYA) 

Post a Comment

1 Comments