Polsek Tellulimpoe, Gelar Patroli Lokasi Perkemahan Peduli Bencana Wisata Bulokkong


KIM Sitinaja: Bua
Polsek Tellulimpoe, Agar kegiatan perkemahan Pramuka Peduli Penanggulangan Bencana ini berjalan aman, personil Polsek Tellulimpoe melakukan kontrol sekaligus patroli di lokasi perkemahan yang berlokasi di tempat wisata bulokkong Desa Bua Kec.Tellulimpoe Kab.Sinjai.Jum'at (20/12/2019) malam.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tellulimpoe IPTU Sudirman Mando bersama Anggota Aipda Sahiruddin dan Bripda Syirwan, dan Kapolsek Tellulimpoe  mengimbau  Pembina Pramuka agar menyampaikan ke peserta perkemahan untuk tidak membawa  barang berharga, tidak membawa uang dalam jumlah banyak serta jangan memakai perhiasan yang berlebihan.


Kembali Polsek tellulimpoe  IPTU Sudirman Mando  juga mengimbau kepada  masyarakat umum agar tidak masuk dalam Tenda. Apa lagi sampai masuk ke tenda perempuan. Bila kegiatan selesai dan untuk istirahat agar benar-benar digunakan untuk istirahat serta peserta kemah jangan sampai melakukan tindakan yang negatif seperti minum Miras dan tindakan Pelecehan Seksual.“Bagi yang  kedapatan melakukan tindakan negatif, dan membuat kegaduhan atau  kedapatan melakukan  tindakan kriminal akan ditindak lanjuti dari sekolah maupun polisi,” kata Kapolsek.


Lanjutnya “Pembina atau Peserta kemah agar memarkir sepeda motor di dalam lokasi Kemah dekat tenda dan di kunci Leher. Serta mudah dalam pengamatan. Sebab sekarang ini tindak kriminalitas tidak kenal waktu dan tempat,” tutur Kapolsek.(HR)

Post a Comment

0 Comments