Terkait Penyalahgunaan Lem Fox, Personil Polsek Tellulimpoe Hadiri Pertemuan Guru & Orang Tua Siswa


KIM Sitinaja : Mannanti 
Bhabinkamtibmas Kel.Mannanti Bripka Sumardi bersama Brigpol Kamsa  menghadiri undangan pertemuan orang tua siswa dan guru tentang bahaya penyalahgunaan lem Fox. Bertempat diruangan pertemuan sekolah SMPN 20 Sinjai kelurahan Mannanti Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai (20/12).

Pertemuan yang libatkan orang tua siswa, guru, siswa dan hadir personil Polsek Tellulimpoe guna mengantisipasi bahaya lem Fox dan obat terlarang lainnya, maka pihak sekolah melakukan tindakan pencegahan tentang permasalahan ditemukannya anak2 sekolah pada saat masih jam sekolah menghisap lem berupa Lem Fox yang dapat membahayakan kesehatan mereka.

Bhabinkamtibmas kelurahan Mannanti Bripka Sumardi memberikan penyuluhan tentang bahayanya menghisap lem berupa Lem Fox dan obat2 terlarang berupa Narkoba dan tidak lupa BKTM menyampaikan pesan kamtibmas kepada orang tua siswa agar selalu memperhatikan anak2nya pada saat sudah dirumah. dan selanjutnya BKTM berkoordinasi dengan pihak guru agar selalu memperhatikan siswa siswinya tdk sering keluar pada saat masih jam sekolah karena untuk menghindari terjadinya tawuran antar pelajar. Dan tidak lupa BKTM memberikan pesan2 Kamtibmas kepada siswa siswi agar pada saat membawa kendaraan lengkapi surat2 dan menggunakan helm, "Terangnya. (SM)


Post a Comment

0 Comments