Patroli Siaga Bencana,Kapolsek Tellulimpoe Respon Situasi Terkini


 KIM Sitinaja : Wilaya Tellulimpoe
Hujan mulai turun mengguyur wilayah Kecamatan Tellulimpoe Atas adanya hal tersebut Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tellulimpoe Polres Sinjai IPTU Sudirman Mando turun langsung untuk merespon situasi terkini dengan menggiatkan patroli Wilayah dengan menyasar daerah rawan bencana alam. Minggu 29/12/2019

Kapolsek Tellulimpoe bergerak bersama anggotanya dalam pelaksanaan patroli wilayah dekat pemukiman penduduk yang rawan terjadinya bencana alam utamanya pohon tumbang dan tanah longsor.

Saat dikonfirmasi selesai kegiatan Patroli Wilayah tersebut Kapolsek Tellulimpoe mengatakan Patroli ini dilakukan untuk melaksanakan pemantauan di wilayah setiap kali turun hujan dan memberikan tanda peringatan kepada masyarakat. Dimana wilayah Kecamatan Tellulimpoe ketika hujan turun rawan pohon tumbang akibat angin kencang juga rawan bencana tanah longsor, oleh karena itu segala aspek maupun proses yang terkait dengan upaya-upaya penanggulangan bencana kami selalu siap siaga,” ucapnya.

Lanjut Kapolsek patroli yang dilakukan merupakan bentuk quick respon terhadap situasi.Saat ini musim penghujan dan angin berhembus cukup kencang. Maka tidak menutup kemungkinan terjadi bencana alam diantaranya pohon tumbang dan tanah longsor sehingga patroli tersebut bisa dikatakan sebagai bentuk quick respon terhadap situasi, sehingga harapan kami adalah masyarakat betul-betul merasakan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat,

Itu merupakan langkah preemtif demi terciptanya situasi wilayah hukum Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai yang aman dan kondusif, "tandasnya.(HR /UYA) 

Post a Comment

0 Comments