Musyawarah Penetapan RKPDes Desa Tellulimpoe Berjalan Dengan Baik

.


KIM Sitnaja : Tellulimpoe
Rapat penetapan rencana kerja pemerintah desa RKPDes tahun 2020. Berlangsung di Aula gedung  pertemuan Kantor Desa Tellulimpoe Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai, (16/12).

Hadir camat Tellulimpoe A. Saoraja Arie Lesmana, S. STP, Kades Tellulimpoe Muh. Amin Maddi, Ketua BPD Taniruddin, para Kadus Se-desa Tellulimpoe, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh Agama, dan masyarakat setempat yang sempat hadir pada pertemuan tersebut.

Kegiatan ini dipimpin langsung ketua BPD Taniruddin pada pembahasan penetapan rencana kerja pemerintah desa RKPDes tahun 2020 desa Tellulimpoe. Beberapa usulan hasil verifikasi dari tim yang telah dibentuk oleh BPD yang dikoordinasikan tim penyusun menjadi acuan untuk disepakati diforum rapat RKPDes.


Kades Tellulimpoe Muh. Amin Maddi dalam sambutannya berharap pada penetapan
uaulan dari masyarakat yang menjadi skala prioritas, agar diperhatikan legalitas/status hibah dari pihak pemiliknya jangan sampai setelah ditetapkan baru ada masalah "Terangnya.
Lain halnya pada sambutan Camat Tellulimpoe A. Saoraja Arie Lesmana, S. STP. Beliau mengingatkan agar tidak semua usulan dapat dimasukkan pada penetapan RKPDes. Wilayah  Desa memiliki batasan peta wilayah yang menjadi wewenang untuk didanai dana desa.(UYA)




Post a Comment

0 Comments