Kapolsek Tellulimpoe Hadiri Penyuluhan Dan Pembinaan Keluarga Sadar Hukum



KIM Sitinaja : Massaile.
Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai IPTU Sudirman Mando pagi hari ini menghadiri kegiatan penyuluhan dan pembinaan Keluarga sadar hukum Kadarkum) di aula pertemuan Desa Massaile Kecamatan Tellulimpoe Kab.Sinjai,Kamis (26/12/2019).

Kegiatan sadar hukum tersebut di hadiri oleh Sekcam Tellulimpoe Bpk Drs.Ramli,Pengadilan Agama Ibu Hadrawati, S.Ag, M.hi ,Kades,Kadus tokoh agama, tokoh masyarakat serta masyarakat Desa Massaile Kec.Tellulimpoe.

Dalam sambutanya Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai IPTU Sudirman Mando menyampaikan ucapan salam hormat kepada Petugas penyuluhan dari Kabupaten Sinjai dan para Muspika serta seluruh tamu undangan yang sudah berkenan hadir dalam acara tersebut tidak lupa sekaligus memberikan pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada warga masyarakat desa Massaile mengenai Pencegahan dan dampak Narkoba dikalangan keluarga dan masyarakat mari saling kerjasama dan kami berharap bagi peserta untuk meneruskan keluarganya tentang bahaya Narkoba. ,”ujarnya.


Dikonfirmasi secara terpisah Bhabinkamtibmas desa Massaile Polsek Tellulimpoe Brigpol Kamsa menyampaikan bahwa kegiatan penyuluhan dan pembinaan Keluarga sadar hukum di desa Massaile sangat penting agar masyarakat paham serta mengerti tentang penyuluhan Keluarga sadar hukum tersebut,saya berharap dengan pertemuan ini penyuluhan sadar hukum dapat bermanfaat serta masyarakat tidak melanggar hukum.”imbuhnya.(UYA/HR)

Post a Comment

0 Comments