Kanit Binmas Polsek Tellulimpoe Aipda Jusmin Hadiri Sosialisasi Jampersal



KIM Sitinaja : Mannanti
Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tellulimpoe yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Tellulimpoe menghadiri Giat Sosialisasi Upaya Penurunan Angka Kematian Ibu (AKI) dan Angka Kematian Bayi (AKB) Serta Jaminan Persalinan (Jampersal) Tahun 2019, Bertempat di Aula Kantor Camat Tellulimpoe,Kel.Mannanti,Kec.Tellulimpoe Kab.Sinjai, Sabtu (21/12/19).

Giat Sosialisasi Upaya Penurunan Angka Kematian Ibu (AKI) dan Angka Kematian Bayi (AKB) serta Jaminan Persalinan (Jampersal) Tahun 2019 di laksanakan bertujuan untuk meningkatkan Skiil para Bidan Desa dan Juga Ibu PKK Serta Para hadirin Khususnya Masyarakat Kecamatan Tellulimpoe agar mengetahui cara menangani dan mengatasi Angka Kematian Ibu (AKI) dan Angka Kematian Bayi (AKB) serta jaminan Persalinan (Jampersal).


Selain Kanit Binmas Aipda Jusmin, Acara Sosialisasi Upaya Penurunan Angka Kematian Ibu (AKI) dan Angka kematian Bayi (AKB) serta Jaminanan Persalinan (Jampersal) tersebut juga di hadiri oleh Camat Tellulimpoe Bpk A.Saoraja Arie Lesmana,S.STP,Kepala Puskesmas Mannanti Bpk Muhtar, S.Kep. NS, M.Kes dan Kepala Bidang Promosi Kesehatan Ibu H. Rosmina serta Para Kades,Kadus,Kader Posyandu Se Kec.Tellulimpoe.

Dalam giat Sosialisasi tersebut dibuka langsung oleh BPK Camat Tellulimpoe, dan kemudian dilanjutkan oleh pemateri dalam hal ini kepala Puskesmas Mannanti Tentang Jampersal.

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas Aipda Jusmin dalam sambutannya sosialisasi Jaminan persalinan (Jampersal) menyampaikan tentang bahaya narkoba, dan menekankan kepada Ibu-ibu kader agar mengawasi pula putrinya dalam pergaulan serta membatasi dalam permainan Media Sosial dan Kanit Binmas mengapresiasi program Pemerintah tentang Jaminan Persalinan (Jampersal)"Terangnya.(HR)

Post a Comment

0 Comments