Desa Sukamaju Prioritaskan Pembangunan SDM dan Pemberdayaan Pada Penetapan RKPDes Tahun 2020






KIM Sitinaja : Sukamaju.
Rapat penetapan rencana kerja pembangunan desa RKPDes tahun 2020. Bertempat di gedung ruang Pertemuan Kantor Desa Sukamaju Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai, (11 /12)

Kegiatan ini dihadiri langsung camat Tellulimpoe A. Saoraja Arie Lesmana, S. STP, Kades Sukamaju Kamaruddin, Pendamping desa, Ketua BPD, para Kadus Se-desa Sukamaju, para tokoh masyarakat,tokoh Agama, tokoh pemuda, tokoh wanita, dan sebagian besar warga sukamaju ikut memadati gedung pertemuan Kantor Desa Sukamaju. Dari usulan  beberapa peserta rapat prioritaskan pembangunan sumber daya manusia SDM dan pemberdayaan masyarakat.


Kades Sukamaju Kamaruddin dalam sambutannya merespon baik usulan masyarakat untuk diprioritaskan pembangunan sumber daya manusia SDM dan pemberdayaan pada penetapan RKPDes anggaran tahun 2020. Lain halnya camat Tellulimpoe A. Saoraja Arie Lesmana, S. STP pada sambutan beliau mengatakan bahwa semua usulan akan ditampung dan dipelajari melalui uji kelayakan dari pada kebutuhan masyarakat sukmaju pada khususnya. (UYA) 

Post a Comment

0 Comments