Tim Tuan Rumah KTL. FC Siap Juarai Turnamen Lembang Lohe Cup I


KIM Sitinaja : Lembang Lohe 
Turnamen sepak bola lembang Lohe Cup I  yang sudah berlangsung sejak tanggal 19 November - 06 Desember 2019. Bertempat di lapangan desa Lembang Lohe Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai (21/11 /2019).

Tim tuan rumah KTL FC VS ANDIFA PUTRA MASSAILE ketemu di babak  penyisihan dengan ritme pertandingan berjalan dengan seru sampai berakhir skor 1- 1 dengan tampilan ajang laga turnamen bergengsi yang baru pertama kali dilaksanakan di desa Lembang  Lohe.

Salah seorang tim KTL FC selaku pemain senior di clubnya  bernama Asri ditemui pewarta kim mengatakan bahwa timnya siap juarai turnamen Lembang Lohe cup I dengan materi bermain yang Gemilang, "Ujarnya.
Hasan Basri selaku bagian dari pemerintah desa Lembang  Lohe saat ditemui diarena laga turnamen Lembang Lohe cup I bertutur pada pewarta Kim " saya sangat bersyukur dan berterima kasih terhadap pemuda Karang Taruna, karna melalui upaya dan kerjasamanya sampai turnamen ini berjalan". Kendati baru pertama kali dilaksanakan turnamen Lembang Lohe cup I. Namun sudah dilirik oleh tim sepak bola  dari luar dan di sambut baik oleh seluruh elemen, "Tutur Hasan. (UYA)


Post a Comment

0 Comments