Tim Putri Kembar FC Tumbang Terkalahkan ,Lukman FC Melaju Ke-Babak Final Turnamen saotengah CUP IV

 TIM PUTRI KEMBAR  FC TUMBANG TERKALAHKAN,  LUKMAN FC MELAJU KE BABAK FINAL SAOTENGAH CUP IV 2019

,



Turnamen sepak bola Saotengah CUP IV berlangsung seru bertemunya dua tim kesebelasan sang idola dalam laga semi final antara Putri Kembar FC VS Lukman FC sedang berlangsung di lapangan A. Mattoana Kadir Lappae Desa Saotengah Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai(12/11 /2019).

Kedua tim kesebelasan saling jual beli serangan sejak menit pertama. Namun hingga turun minum tak ada gol tercipta. Lanjut babak kedua tercipta gol pertama oleh pemain Lukman  FC pada manit 67 nomor punggung 8 atas nama Awan. Selang beberapa mrnit Putri Kembar FC membalas gol dari tendangan keras Baso Bintang ke menit  75.

Dengan  skor imbang kedua serangan  tim semakin gencar dan ritme permainan semakin tinggi. Alhasil pada menit  terakhir tercipta gol kedua Lukman FC oleh sundulan kepala Sabri nomor punggung sebelas tepat terarah ke pojok kanan gawang putri Kembar FC yang dijaga oleh Momo dengan  memanfaatkan peluang dari tendangan pojok dan skor 2 - 1 tidak berubah hingga pluit pertandingan berbunyi tanda berakhir. Tim kesebelasan Lukman FC melaju ke babak final turnamen Saotengah CUP IV akan bertemu tim  kesebelasan tim Songing putra FC yang lebih duluan meraih tiket final setelah mengalahkan Kaloling FC dengan skor 2-0 dan otomatis perebutan juara III dan IV mempertemukan antara Kaloling FC VS Putri Kembar FC. Sementara laga seru Songin Putra FC VS Lukman FC akan berlangsung pada hari jumat sore tanggal 15 November 2019.

Tim manager Lukman FC bernama Rasak sempat dikonfirmasi media ini setelah usai pertandingan di sela sela riuh kerumunan suporternya. Dirinya mengatakan akan mempersiapkan pemainnya dengan  materi lokal   dan tampa mengambil pemain dari luar Bulukumba, juga berharap agar di turnamen Saotengah CUP IV tim Lukman FC jadi terbaik meraih juara satu," Ujarnya. (UYA)


Post a Comment

0 Comments