Panitia Turnamen Sepak Bola Lembang Lohe Cup I Didominasi Kaum Perempuan

PANITIA TURNAMEN SEPAK BOLA LEMBANG LOHE CUP I  DIDOMINASI KAUM PEREMPUAN


KIM Sitinaja : Lembang Lohe

Turnamen sepak bola lembang Lohe Cup I sebagai ajang laga yang pertama kalinya di laksanakan oleh Karang Taruna Desa Lembang Lohe  selaku panitia yang merupakan wujud kepedulian pemerintah desa, dan kesadaran pemuda Karang Taruna, juga masyarakat Lembang Lohe terhadap kecintaan pemuda atas tergagasnya turnamen tersebut. Kegiatan ini berlangsung di lapangan Desa Lembang Lohe Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai (21/11 /2019).

Salah seorang warga desa Lembang Lohe  yang kerap disapa Buhari, menuturkan pada pewarta warga Kim Sitinaja mengatakan bahwa dirinya dan masyarakat desa Lembang Lohe sangat mendambakan sebelumnya kegiatan seperti ini, juga bersyukur terlaksananya turnamen Lembang Lohe cup I berjalan dengan lancar "Tuturnya.


Ketua Panitia turnamen sepak bola Lembang Lohe cup I Muh. Ali saat dikonfirmasi setelah usai pertandingan berlangsung antara Tim tuan rumah KTL  FC  vs  Andifa Putra Massaile FC. Dirinya bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah desa dan masyarakat Lembang Lohe atas kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai panitia. Sehingga turnamen Lembang Lohe cup I dapat berlangsung seperti ini. Adapun tim yang ikut mendaftar dari luar berjumlah delapan tim kesebelasan pada laga turnamen Lembang Lohe cup I sedang berlangsung sejak tanggal 19 November- 06 Desember 2019.



Ketua panitia Muh. Ali meneruskan bicaranya pada pewarta Kim Sitinaja tentang terlaksananya turnamen Lembang Lohe cup I tersebut, juga beberapa kaum perempuan terlibat sebagai panitia di turnamen ini adalah bukti kerjasama pemuda dan masyarakat desa Lembang Lohe untuk memajukan olah raga sepak  bola di tengah tengah masyarakat Lembang Lohe pada khususnya, "Ujarnya. (UYA)



Post a Comment

0 Comments