LPTQ Desa Lembang Lohe Gelar MTQ Ke - XII Tingkat Desa Tahun 2019





KIM Sitinaja : Lembang Lohe.
Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an LPTQ Desa Lembang Lohe menyelenggarakan Musabaqah tilawatil Qur'an tingkat desa yang Ke-XII tahun 2019. Bertempat di Masjid Syamsul Jihad Dusun Erebulu Desa Lembang Lohe Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai. (23/11 /2019)


Kegiatan Musabaqah tilawatil Qur'an MTQ adalah kegiatan rutin dilaksanakan setiap tahunnya di desa Lembang Lohe. Dan hadir pada acara pembukaan Kepala Urusan Agama  KUA Kecamatan Tellulimpoe yang diwakili staf Abd. Majid, Kades Lembang Lohe Drs. Mappiare,Babinsa Lembang Lohe, Babinkhantikmas Lembang Lohe, Ketua BPD bersama anggota desa Lembang Lohe, tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan para Kafilah dari kontingen masing masing dusun se desa Lembang Lohe.


Adapun sebagai Dewan Hakim/Dewan Juri yang telah di ambil sumpahnya berjumlah 8 orang, dan diikuti kurang lebih seratus peserta kontingen dari semua cabang lomba yang diperlombakan diantaranya, cabang Tilawatil Qur'an. Qari dan Qariah tingkat Anak anak, Remaja, Dewasa, Tartil Qur'an, MSQ, dan cabang lainnya.



Drs. Mappiare Kades Lembang Lohe dalam sambutan pembukaan, berharap dengan terlaksananya kegiatan Musabaqah tilawatil Qur'an MTQ Ke XII tahun 2019 ini, dapat menjadi ajang pembinaan generasi muda baca tulis Al-Quran, dan meningkatkan pengetahuan religius pada generasi muda tentunya, "Ungkapnya.(UYA Pewarta) 

Post a Comment

0 Comments