Lomba Tarik Tambang Dan Lari Karung, Meriahkan HUT Ke 57 Desa Saotengah

LOMBA TARIK TAMBANG DAN LARI KARUNG, MERIAHKAN HUT KE_57 DESA SAOTENGAH




KIM Sitinaja: Saotengah.
Semarak HUT Ke_57 Desa Saotengah panitia pelaksana kegiatan, gelar lomba lari karung dan tarik tambang. Berlangsung di lapangan A. Mattoana Kadir Lappae Desa Saotengah Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai.(6/11 /2019).



Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap tahunnya, dan merupakan lomba olah raga Tradisional  , juga kegiatan lomba pertunjukan Rakyat atau pagelaran Seni tradisional dari rangkaian cabang lomba dalam rangka perayaan HUT Ke_57 Desa Saotengah tahun 2019.

Semangat dan antusias masyarakat desa Saotengah setiap tahun peringati  HUT Desa Saotengah. Nampak partisipasi masyarakat dalam mengikuti semua kegiatan lomba dengan meriah. Dari semua bentuk kelompok masyarakat Se-desa Saotengah tak ada yang ketinggalan pesertanya ikut andil untuk meraih juara, dan piala bergilir HUT  akan diperebutkan oleh dusun, lembaga, instansi dan aparat Se-desa Saotengah.



Salah Seorang diantara  peserta lomba bernama Emmi sempat dikonfirmasi pewarta Kim Sitinaja ,nampak bersemangat  dalam  berlomba dan berharap  kepada panitia dan masyarakat untuk saling bahu membahu satu sama lain, semoga kegiatan HUT berjalan dengan aman dancar. Demi memeriahkan HUT Ke_57 Desa Saotengah tahun 2019,(UYA)




Post a Comment

1 Comments