Karna Hobby, Warga Saotengah Berburu Babi Lintas Kabupaten

HOBBY BERBURU BABI, AKHIRNYA LAKUKAN BERBURU  LINTAS  KABUPATEN



KIM Sitinaja : Pantama
Kelompok masyarakat desa Saotengah setiap hari minggu sudah menjadi kebiasaan dalam hal berburu melalui hobby. Berburu dengan pindah - pindah lokasi perburuan sesuai undangan sesama kelompok pemburu babi. Akhirnya kelompok masyarakat desa Saotengah berburu di lokasi Raoa Desa Pantama Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba. (3/11 /2019).

Berburu adalah kegiatan turun temurun bagi pecinta berburu babi. Hal ini dilakukan Firman bersama kelompoknya di wilayah Kabupaten Bulukumba. Bayangkan gara - gara hobby berburu. Akhirnya sampai lintas Kabupaten demi hobby dan tidak mengenal jauh dan butuh perjuangan. Selain hobby berburu juga memperluas solidaritas antara sesama pecinta berburu babi "Ujarnya.


Salah seorang warga desa Pantama bernama Enal (30 th) sempat dikonfirmasi  media ini, mengatakan bahwa" Kita disini masyarakat Pantama sudah tidak bisa lagi bercocok tanam jagung disebabkan ulah babi hutan perusak tanaman berkeliaran dimana mana" dan kami syukur pemerintah desa melakukan kegiatan berburu bahkan mengundang kelompok pecinta berburu babi dari luar. "Tuturnya. (UYA) 

Post a Comment

0 Comments