Sekali Menyelam, Polsek Tellulimpoe Laksanakan Patroli Biru Sekaligus Dialogis Warga

*Polsek Tellulimpoe Patroli Biru Sekaligus Dialogis Sampaikan Pesan Kamtibmas*


KIM Sitinaja : Pattongko.
Dalam rangka untuk mensinergikan kemitraan diantara aparat keamanan dan warga, Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai Polda Sulsel melaksanakan patroli biru wilayah sekaligus dialogis dengan warga masyarakat yang dipimpin langsung oleh Bpk.Kapolsek Tellulimpoe Iptu Sudirman Mando bersama Anggota Polsek Tellulimpoe, Senin (31/10/2019) pukul 23.00 Wt.

Dengan meningkatkan patroli serta dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat dan diharapkan akan selalu tercipta sinergitas dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah hukum Polsek Tellulimpoe.

Kapolsek Tellulimpoe Iptu Sudirman Mando mengatakan bahwa kegiatan patroli biru ini dilaksanakan oleh Polsek Tellulimpoe merupakan salah satu cara dari Polsek Tellulimpoe untuk menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas wilayah Kecamatan Tellulimpoe agar senantiasa aman dan kondusif.



Lanjut Kapolsek Tellulimpoe menghimbau kepada warga masyarakat yg disambangi apabila ada permasalahan sekecil apapun itu agar cepat dilaporkan kepada pemerintah setempat maupun kepihak yang berwajib jangan mudah terpancing dengan berita yg menghasut untuk bertindak main hakim sendiri.

Warga Masyarakat merespon baik giat Patroli Biru sekaligus dialogis yang dilakukan Polsek Tellulimpoe ini dalam hal menjaga kamtibmas wilayah Kec.Tellulimpoe ucap Lel.Tajuddin warga Desa Pattongko Kec Tellulimpoe ini.(HR)        

Post a Comment

0 Comments