Kapolsek Tellulimpoe Ajak Warga Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif

Sambangi warga ke rumah-rumah guna jaga Kamtibmas ,inilah cara Kapolsek Tellulimpoe 


KIM Sitinaja: Pattongko.
Kapolsek Tellulimpoe Iptu Sudirman Mando melaksanakan kegiatan sambang Desa, di Desa Pattongko Kecamatan Tellulimpoe,Kab.Sinjai (31/10/2019).
Dengan melalui kegiatan Jaga Kamtibmas Kapolsek melakukan Sambang ,mengunjungi dan mendatangi warga yang berada di desa Pattongko kecamatan Tellulimpoe sekaligus Silahturahmi serta berdialog dengan warga dengan tujuan mengajak untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Pada saat menyambangi warga Kapolsek Tellulimpoe mengajak seluruh lapisan masyarakat di wilkum Polsek Tellulimpoe untuk selalu menjaga Keamanan di lingkungan tempat tinggal, dengan cara Meningkatkan kegiatan Siskamling, Ronda Malam serta mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan mengingat musim kemarau.



Dengan giat Sambang dan Patroli dialogis Masyarakat sangat menyambut baik dengan keberadaan Kapolsek Tellulimpoe bisa hadir dengan menyambangi warga secara langsung sehingga terjalin komunikasi dan sebuah kemitraan yang baik dengan tujuan pembinaan Keamanan dan ketertiban masyarakat di wilkum Polsek Tellulimpoe supaya berharap Masyarakat berperan aktif menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.


Kapolsek Tellulimpoe juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dengan berita hoax dan jangan menyebarkan berita Hoax yang belum tentu kepaspastiannya serta kebenarannya karna bisa merusak persatuan dan kesatuan yang selama ini kita jaga. "ucap beliau"(UYA)

Post a Comment

0 Comments