Panitia Turnamen Saotengah Cup IV Serentak Laksanakan 4 Cabang Olah Raga Siap Laga

PANITIA TURNAMEN SAOTENGAH CUP IV  SERENTAK LAKSANAKAN 4 CABANG OLAH RAGA SIAP LAGA


KIM Sitinaja: Saotengah.
Turnamen sepak bola Saotengah CUP IV sedang  berlangsung. Selain turnamen sepak bola panitia pertandingan gelar turnamen Volly Ball , sepak Takraw  dan Tenis Meja bertempat di lapangan A. Mattoana Kadir Lappae Desa Saotengah Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai. (30/10/19).

Turnamen Saotengah CUP IV berlangsung sejak tanggal, 25 Oktober sampai tanggal, 15 November 2019. Dalam rangka HUT Ke_57 Desa Saotengah tahun 2019. Panitia pelaksana Hut akan gelar pula kegiatan lomba olah raga Tradisional dan Seni Pertunjukan Rakyat dengan tema "Mempertahankan Budaya dan Kearifan lokal desa Saotengah." Sebagai desa yang memiliki cerita sejarah dan potensi, maka desa Saotengah setiap tahunnya peringati  Hari lahirnya desa Saotengah (HUT)  secara semarak dan meriah.
Untuk mengenang sejarah desa Saotengah melalui peringatan Hut Desa Saotengah serentak digelar turnamen sepak bola, Volly Ball, Takraw, Tenis meja dan ditambah olah raga dan pagelaran seni tradisional oleh panitia Hut.
Amal Tampari sebagai ketua umum pelaksana kegiatan Hut ke - 57, saat dikonfirmasi pewarta KIM Sitinaja. Dirinya sangat mengapresiasi keadaan penonton turnamen khususnya masyarakat lokal desa Saotengah maupun masyarakat dari luar, masih tetap dalam kondisi aman dan tertib. Dan berharap kerjasama dari semua pihak tetap terjaga, tak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada pengunjung dan terkhusus kepada para teman teman panitia"Tuturnya. (UYA).


Post a Comment

0 Comments