CATATAN SAOTENGAH CUP IV SEBAGAI TULAN PUNGGUNG HUT KE-57 DESA SAOTENGAH

CATATAN SAOTENGAH CUP IV SEBAGAI TULAN PUNGGUNG HUT KE-57 DESA SAOTENGAH


KIM Sitinaja :Desa Saotengah
Dalam rangka Hari Ulang Tahun HUT Ke-57  Desa Saotengah tahun 2019. Desa Saotengah ,gelar beberapa open turnamen untuk memeriahkan HUT Desa Saotengah, diantaranya; Turnamen Sepak Bola , Volly Ball, Takraw, Tennis Meja,dan beberapa Olah Raga Tradisional,juga Pertunjukan Seni  Tradisional,dilaksanakan pada siang malam hari.Kegiatan ini berlangsung pada hari jumat,25 Oktober 2019. Bertempat di lapangan A. Mattoana Kadir Lappae Desa Saotengah Kecamatan Tellulimpoe (25 / 10 / 2019)

Desa Saotengah  merupakan desa yang pertama kali merayakan HUT Desa Se Kabupaten Sinjai, juga punya banyak catatan sejarah, juga sebagai induk dari tiga desa yakni; Desa Kalobba, Desa Massaile, Desa Samaturue. Sebelumnya  adalah bagian perkampungan Sesa Saotengah saat itu.

Sejak kepemimpinan Hariyanto Desa Saotengah. HUT  Desa Saotengah rutim dilaksanakan setiap tahun dengan meriah. Kendati baru satu priode berjalan ,menahkodai  kepemimpinan desa saotengah. Namun sudah banyak pembangunan sudah dinikmati warga masyarakat desa saotengah. Wa;laupun tantangan dan rintangan ,senantiasa menhadang pada pada proses pembangunan Desa Saotengah.(Pewarta KIM Sitinaja).

Post a Comment

0 Comments